Selasa, 29 Oktober 2013

Kata Kata Galau & Lebay Lucu Bikin Sakit Perut


Kata Kata Galau Lucu
“Dulu kamu mengejar-ngejarku, aku kira kamu mau bilang i love you atau i miss you, tapi ternyata kamu cuma mau nagih hutang padaku.”
“Janji manis yang kau ucapkan telah membuatku bahagia tidak karuan namun meninggalkan luka yang sangat mendalam dan sekarang berbagai kebutuhan ku tidak ada lagi yang mau membayarnya.”
“Mungkin bagimu aku adalah cinta pertamamu tapi bagiku kamu adalah tambang emas satu-satunya milikku. Janganlah kamu pergi jauh dariku karna aku sangat membutuhkanmu.”
“Cinta berawal dari pandangan mata, turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahui bagaikan kentut yang tersembunyi.”
“Janganlah menilai cinta melalui harta karena aku tidak punya, janganlah menilai cinta dari tahta karena aku seorang wanita tapi tilailah cinta melalui apa yang ku punya.”
“Nungguin lo gak jauh bedanya sama nungguin kereta barang, leletnya minta ampun.”
“Cinta kita bagaikan kembang api yang sangat indah ketika menyala namun sayangnya tidak tahan lama.”
“Punya pacar tapi gak punya pulsa = Galau, punya pulsa gak punya pacar = di teror operator, gak punya pulsa dan gak punya pacar = molor.”
“Perasaan cinta yang sesungguhnya akan bisa kita rasakan jika kita sudah merasakan kehilang, jika anda ingin pasangan anda mencintai anda maka tinggalkanlah dia.”
“Di tinggal pergi kekasih emang menyakitkan, namun kehadiranmu justru lebih menyakitkan.”
“Kamu tinggalkan aku dengan alasan karna aku kurang cantik, padahal asal kamu tau bahwa sebenernya aku itu baik, penyayang dan malah cantik banget cuman kamunya aja yang gak tau.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar